sponsor

Friday, December 28, 2018

KUTEMBAK KAU DENGAN BISMILAH

KUTEMBAK KAU DENGAN BISMILAH
.


.
Kaula muda atau yang biasa disebut remaja memang lagi maraknya tumbuh suatu rasa cinta atau disebut dengan asmara. Benih-benih cinta mulai tumbuh ketika seseorang mendekati lawan jenisnya, biasanya cinta akan tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu atau pepatah jawa mengatakan “tresno jalaran soko kulino” yang artinya “benih-benih cinta akan tumbuh karena seringnya bertemu atau bersama-sama.
Pada suatu masa ada siswa SMA bernama tisna, ia adalah orang yang berhati lembut dan berkepribadian baik. Sebagai seorang remaja pasti tisna mempunyai kisah asmara yang dialami pada kaum kaula muda pada umumnya.
Kisah ini berawal ketika tisna masuk SMA. Pada waktu upacara MOS (masa orientasi siswa) ada satu cewek yang pada waktu itu dating terlambat di upacara namanya Dea. Entah knapa pada waktu dea menatap tisna, jantung tisna serasa berdetak lebih kencang. Seiring waktu berlalu akhirnya tisna dan dea bertemu di kelas yang sama tisna merasa semakin degdeggan saat melihat dea. Tapi tisna sadar kalau dia bukan siapa-siapa dan mana mungkin bias memiliki cewek secantik dea. Dan dea pun Cuma menganggapm tisna sebagai teman saja.
Dan seiring berjalanya waktu yang telah berlalu, sebagai teman satu kelas tisna dan dea sering menghabiskan waktu bersama waulupun tidak hanya berdua saja namun teman-teman sekalsnya juga bersamanya. Dari mengerjakan PR, nongkrong di kantin, sampai bolos sekolah juga bersama-sama, Sampai akhirnya tisna dan dea duduk sebangku. Dan akhirnya mereka sering ngobrol bareng dan bahkan curhat tentang kehidupan masing-masing. Dan rasa cinta itu mulai tumbuh di hati tisna, sampai-sampai tisna rela mengantar pulang meskipun jalanya jauh dari rumah tisna.
Tisna sangat bahagia bias bareng-bareng sama dea, tapi kayaknya dea belum tau kalau tisnya menyukainya. Tetapi rasa cinta itu uterus menyiksa tisna, sampai akhirnya tisna pun memberanikan diri untuk menembak dea, tetapi di kala itu tisna ragu apakah cintanya diterima atau ditolak. Walaupun begitu tisna siap dengan segala resikonya, mesipun cintanya ditolak setidaknya tisna sudah mampu meluapkan segala isi hatinya.
Saat itu sekolah pulang lebih awal, tisna dan dea mampir makan dulu di kantin sekolahan, dan setelah makan dan ngobrol-ngobrol tisna dengan keberaniannya mulai menembak dea. Memang saat itu suasana sekolah sepi karena sudah banyak yang pulang.
Di ujung kantin sekolahan tisna tiba-tiba berkata kepada dea.
Tisna  :“ dea seiring kita selalu bersama-sama, entah kenapa jantungku berdetak lebih kencang, dan hatiku selalu bahagia bersamamu”.
Dea  : ngomong siih kamu tis..
Tisna  : mungkin ini terlihat konyol dan ngak masuk akal, tapi kayaknya aku suka sama kamu dea.
Dea  : tisna kamu knapa sih.. jangan bikin aku grogi aahh…
Tisna  : ngak de.. beneran sebenarnya aku udah lama suka sama kamu, hanya saja aku takut untuk mengungkapkannya.  Aku ngak papa kamu tolak, aku sudah siap dengan segala resiko apapun itu, setidaknya aku sudah berani menyatakan cintaku.
Dea  : tisna kalau aku boleh jujur, sebenanrnya aku juga suka sama kamu
Tisna  : ngaaak.. kamu jangan merasa terbebani karena aku. Aku ngak mau itu aku siap kog kamu tolak. Kamu jangan merasa kasihan karena aku begini.
Dea  : ssstt… cukup tis, aku cinta sama kamu. Aku hanya bisa menunggu, karena.. masak cewek nembak duluan.
Tisna  : terus gimana? Kita jadian atau gimana?
Dea  : yaa… kita jalani aja dulu sama-sama, tapi teman-teman jangan sampai ada yang tau dulu. Biar kita berdua aja yang tau urusan kita, oke..
Tisna  : baiklah. Kalau begitu, kita jalam yuuk
Dea  : kemana..?
Tisna  : ikut aja ayoo…
Mereka pun akhirnya jadian, rasa cinta yang dulunya terpendam di antara mereka kini tercurah sudah.
Dan sampailah mereka di sebuah kedai kopi, mereka berbincang-bincang seakan-akan dunia milik mereka berdua.
Setiap orang pasti memiliki kisah CINTA yang berbeda-beda, kadang seseorang mudah putus asa kalau gagal menjalin cinta.
Cinta tidak memandang fisik, cinta tak memandang materi dan cinta tak memandang rupa. Cinta hanya butuh di mengerti dan di pahami.

By. Adhy_kts

Tunggu kelanjutan ceritanya di postingan berikutnya..  Terima kasih
Wassalam. ...

0 komentar:

Post a Comment